Home » , » Selimutmu

Selimutmu

Written By Unknown on Selasa, 02 Desember 2014 | 22.26


 

Dalam dingin ini 
Kehangatan yang jadi jawaban
Kehangatan hati dan kehangatan jiwa

Lalu harus kemana kumencari
Kehangatan idaman hati
Menyelimut tak henti dan 
Mengerti akan diri ini

Dua tahun silam
Kau selalu datang disaat aku bimbang
Kau selalu hadir tatkala air mata ini mengalir
dan kau selalu ada dikala hati berduka

Aku masih teringat 
Selimutmulah yang pertama kali 
Mendekap hangat tubuh ini
Ya..selimut yang kau berikan disaat aku kedinginan
Tapi...

Kini...
Selimutmu tak bertuan
Karena kau telah tiada 
Meninggalkan seisi alam
Meninggalkan aku yang masih terkenang
Meninggalkan tanpa pesan
Dan...
Hanya selimutmulah pengganti dirimu
Disaat aku merindukan kamu seorang
Hujan,...kirimkan salam untuk kasihku tersayang 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar anda

 
Copyright © 2017. PREKETEX - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger